Kamis, 01 Desember 2016

AMBIENT MEDIA SEBAGAI TEROBOSAN & SOLUSI DALAM BERIKLAN

Ini dikupas lengkap dalam:
Buku "DASAR-DASAR PERIKLANAN"
(Daya Pikat Pesan Iklan & Ambient Media sebagai Terobosan Dalam Periklanan)
Pengarang: Kanaidi, SE., M.Si



Buku ini disusun untuk menghadirkan sebuah karya yang bersifat praktis di Indonesia, yang diharapkan dapat digunakan oleh para pembaca dari disiplin ilmu Manajemen, khususnya manajemen pemasaran, terutama bagi para pembaca yang sedang mempelajari tentang manajemen periklanan. Tujuannya untuk mengupayakan agar teori-teori manajemen periklanan yang dibahas di dalamnya dapat dipahami keterkaitannya dengan berbagai praktik periklanan di lapangan.


Buku ini  terdiri dari 9 (Sembilan) Bab, yang masing-masing Bab memiliki ulasan lengkap.....

Khusus Bab 9 .... membahas secara lengkap tentang "AMBIENT MEDIA SEBAGAI TEROBOSAN & SOLUSI DALAM BERIKLAN".... (Ingin...Baca Lengkap Isi Buku)


Saat ini telah berkembang berbagai macam bentuk medium komunikasi pemasaran alternatif. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah iklan berbentuk ambient media, dengan berbagai penyebutan, antara lain: ambient advertising, ambient marketing, guerilla marketing, unconventional media atau non-traditional media, alternative media, serta out-door atau out-of-home advertising.

      Ambient media sering tidak menampilkan pesan verbal dan sering terlihat “vulgar”, bahkan bersifat nyeleneh, unik dan out of standard, serta membujuk media lain untuk tidak segan meliput momen tersebut, sehingga ambient media ini seringkali menciptakan sebuah pembahasan dan menjadi topik pembicaraan di tengah masyarakat. Ambient media memiliki kekuatan untuk memaksa alam bawah sadar audiens untuk tidak bisa menolak pesannya. Ha ini mengingat ambient media sangat sulit untuk dihindari, sehingga target audiens seringkali tidak menyadari bahwa pesan yang ingin disampaikan sudah diserap terlebih dahulu.
      Iklan dengan ambient media memiliki ciri khas yaitu mampu menyinergikan pesan dan pembuktian pesan melalui pengalaman khalayak konsumen dengan suasana yang mendukung, sehingga khalayak konsumen dapat langsung merasakan kebenaran pesan yang disampaikan.                  (Baca Lengkap Isi Buku...)

      Model komunikasi iklan dengan ambient media ini dapat menjadi salah satu solusi di tengah semakin menipisnya kepercayaan khalayak konsumen terhadap janji-janji atau pesan iklan di media konvensional.







Buku dipasarkan secara on-line (e-book/softfile.pdf)

HARGA Buku : @ Rp.65.000,- per Buku




INFORMASI Lengkap/ PEMESANAN, hubungi :

HP.   0812 2353 284,  +62 878 2298 4716  Telp/Fax : +62 22-4267735
WA. : 0812 2353 284 Pin BB : 79D6107F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar