Buku "DASAR-DASAR
PERIKLANAN"
(Daya
Pikat Pesan Iklan & Ambient Media sebagai Terobosan Dalam
Periklanan)
Pengarang: Kanaidi, SE., M.Si
Buku ini disusun untuk
menghadirkan sebuah karya yang bersifat praktis di Indonesia, yang diharapkan
dapat digunakan oleh para pembaca dari disiplin ilmu Manajemen, khususnya
manajemen pemasaran, terutama bagi para pembaca yang sedang mempelajari tentang
manajemen periklanan. Tujuannya untuk mengupayakan agar teori-teori manajemen
periklanan yang dibahas di dalamnya dapat dipahami keterkaitannya dengan
berbagai praktik periklanan di lapangan.
Buku ini terdiri dari 9 (Sembilan) Bab, yang
masing-masing Bab memiliki ulasan lengkap, sebagai berikut:
Bab 8 ….. membahas proses perencanaan media iklan,
hal-hal yang menjadi pertimbangan dalam menentukan media yang akan digunakan
dalam beriklan, dan jenis-jenis media yang dapat digunakan dalam beriklan.
Perkembangan dunia periklanan yang semakin pesat
menyebabkan semakin tingginya tingkat persaingan penawaran produk, bahkan iklan mempunyai peranan yang sangat besar dalam meningkatkan permintaan
pasar. Hal itu menuntut pengiklan
untuk dapat menentukan media iklan yang tepat dalam mengkomunikasikan
produknya. Banyak hal
yang perlu dipertimbangkan dalam menentukan media yang akan digunakan dalam
beriklan...... semua itu dibahas secara baik di dalam Bab 8 Buku ini . . . (INGIN Baca Lengkap Isi Buku)
Buku
dipasarkan secara on-line
(e-book/softfile.pdf)
HARGA Buku : @ Rp.65.000,- per Buku
INFORMASI Lengkap/ PEMESANAN, hubungi
:
HP. 0812 2353 284, +62 878 2298 4716 Telp/Fax : +62 22-4267735
WA. : 0812 2353 284 Pin
BB : 79D6107F
Tidak ada komentar:
Posting Komentar