Kamis, 01 Desember 2016

Bab 3 ... Buku "DASAR-DASAR PERIKLANAN" (Pengarang: Kanaidi, SE., M.Si)

Buku "DASAR-DASAR PERIKLANAN"
(Daya Pikat Pesan Iklan & Ambient Media sebagai Terobosan Dalam Periklanan)

Pengarang: Kanaidi, SE., M.Si


Buku ini disusun untuk menghadirkan sebuah karya yang bersifat praktis di Indonesia, yang diharapkan dapat digunakan oleh para pembaca dari disiplin ilmu Manajemen, khususnya manajemen pemasaran, terutama bagi para pembaca yang sedang mempelajari tentang manajemen periklanan. Tujuannya untuk mengupayakan agar teori-teori manajemen periklanan yang dibahas di dalamnya dapat dipahami keterkaitannya dengan berbagai praktik periklanan di lapangan.

Buku ini  terdiri dari 9 (Sembilan) Bab, yang masing-masing Bab memiliki ulasan lengkap, sebagai berikut:

Bab 1 ... mengulas  tentang                      (Baca Lengkap Isi Buku)



Bab 2 ... membahas tentang                    (Baca Lengkap Isi Buku)


Bab 3 ... membahas tentang fungsi atau peranan iklan dan jenis-jenis iklan yang pembuatannya biasa dikerjakan oleh perusahaan periklanan.            (Baca Lengkap Isi Buku)



Investasi besar-besaran yang dilakukan perusahaan dalam beriklan menunjukkan keyakinan bahwa iklan memiliki berbagai fungsi atau peranan yang positif bagi perusahaan, yaitu ; memberikan informasi (informing), membujuk (persuading), mengingatkan (reminding), memberikan nilai tambah (adding value), dan membantu/mendampingi upaya-upaya lain dari perusahaan (assisting).... ....Semua ini dikupas lengkap di dalam Bab 3 Buku ini.... (INGIN Baca Lengkap Isi Buku)
Iklan komersial adalah iklan yang bertujuan  mendukung kampanye pemasaran suatu produk. Iklan non komersial merupakan bagian dari kampanye social marketing, yang bertujuan menjual gagasan atau ide untuk kepentingan pelayanan masyarakat (public service). Iklan non komersial ini banyak sekali jenisnya.
Iklan Layanan Masyarakat (ILM) atau Public Service Advertising (PSA) ini biasanya berupa ajakan kepada masyarakat untuk melakukan atau tidak melakukan sesuatu tindakan demi kepentingan umum atau mengubah kebiasaan atau perilaku masyarakat. 




Buku dipasarkan secara on-line (e-book/softfile.pdf)

HARGA Buku : @ Rp.65.000,- per Buku


INFORMASI Lengkap/ PEMESANAN, hubungi :

HP.   0812 2353 284,  +62 878 2298 4716  Telp/Fax : +62 22-4267735
WA. : 0812 2353 284 Pin BB : 79D6107F




Tidak ada komentar:

Posting Komentar