Buku "DASAR-DASAR
PERIKLANAN"
(Daya
Pikat Pesan Iklan & Ambient Media sebagai Terobosan Dalam
Periklanan)
Pengarang: Kanaidi, SE., M.Si
Buku ini disusun untuk
menghadirkan sebuah karya yang bersifat praktis di Indonesia, yang diharapkan
dapat digunakan oleh para pembaca dari disiplin ilmu Manajemen, khususnya
manajemen pemasaran, terutama bagi para pembaca yang sedang mempelajari tentang
manajemen periklanan. Tujuannya untuk mengupayakan agar teori-teori manajemen
periklanan yang dibahas di dalamnya dapat dipahami keterkaitannya dengan
berbagai praktik periklanan di lapangan.
Buku ini terdiri dari 9 (Sembilan) Bab, yang
masing-masing Bab memiliki ulasan lengkap, sebagai berikut:
Bab 6 ….. membahas bagaimana menetapkan pesan iklan,
hal apa saja yang perlu diperhatikan dalam membuat pesan iklan, dari mana
memulai penulisan iklan cetak, dan unsur
dan komponen apa saja yang perlu ada dalam sebuah iklan.
Pesan iklan harus ditetapkan sebagai bagian dari
pengembangan konsep produk, walaupun ada kebebasan untuk memilih sejumlah pesan
yang memungkinkan dan dapat menggunakan beberapa metode untuk menciptakan daya
tarik iklan. Idealnya pesan iklan harus memenuhi konsep AIDA.
Daya tarik (appeal)
iklan berupa tawaran penjualan yang khas (unique
selling proposition). Terdapat tiga macam daya tarik (appeal) yang perlu dipertimbangkan dalam perumusan pesan iklan. Terdapat beberapa komponen utama yang
diperlukan dalam pembuatan iklan cetak (printing) . . . Semua ini dikupas lengkap di dalam Bab 6
Buku ini.... (INGIN
Baca Lengkap Isi Buku).
Buku
dipasarkan secara on-line
(e-book/softfile.pdf)
HARGA Buku : @ Rp.65.000,- per Buku
INFORMASI Lengkap/ PEMESANAN, hubungi
:
HP. 0812 2353 284, +62 878 2298 4716 Telp/Fax : +62 22-4267735
WA. : 0812 2353 284 Pin
BB : 79D6107F
Tidak ada komentar:
Posting Komentar