Kamis, 01 Desember 2016

Bab 5 ... Buku "DASAR-DASAR PERIKLANAN" (Pengarang: Kanaidi, SE., M.Si)

Buku "DASAR-DASAR PERIKLANAN"
(Daya Pikat Pesan Iklan & Ambient Media sebagai Terobosan Dalam Periklanan)
Pengarang: Kanaidi, SE., M.Si


Buku ini disusun untuk menghadirkan sebuah karya yang bersifat praktis di Indonesia, yang diharapkan dapat digunakan oleh para pembaca dari disiplin ilmu Manajemen, khususnya manajemen pemasaran, terutama bagi para pembaca yang sedang mempelajari tentang manajemen periklanan. Tujuannya untuk mengupayakan agar teori-teori manajemen periklanan yang dibahas di dalamnya dapat dipahami keterkaitannya dengan berbagai praktik periklanan di lapangan.


Buku ini  terdiri dari 9 (Sembilan) Bab, yang masing-masing Bab memiliki ulasan lengkap, sebagai berikut:

Bab 1 ... mengulas tentang               (Baca Lengkap Isi Buku)

Bab 2 ... membahas tentang             (Baca Lengkap Isi Buku)

Bab 3 ... membahas tentang             (Baca Lengkap Isi Buku)

Bab 4  membahas mengenai                (Baca Lengkap Isi Buku)

Bab 5 ….. membahas bagaimana memilih pesan iklan, peran apa saja yang dapat ditampilkan sebagai daya pikat dalam membuat pesan iklan, dan kesesuaian peran yang ditampilkan sebagai daya pikat  iklan. 

Daya pikat pesan suatu iklan bisa jadi cocok untuk iklan merek produk tertentu, namun belum tentu cocok untuk merek lainnya. Terdapat beberapa hal yang perlu dipertimbangkan pada saat menetapkan daya pikat pesan iklan. Daya pikat pesan iklan dapat dimanifestasikan dengan menggunakan para endoserIklan yang dibuat sering menggunakan seleberiti sebagai pendukung iklan (endoser), karena adanya atribut kepopularitas mereka, termasuk kecantikan, keberanian, bakat, jiwa atletisnya, keanggunan, kekuasaan, dan daya tarik seksualnya. Iklan secara berulang dengan menggunakan pendukung seleberiti tertentu sering membuat konsumen berpikir bahwa merek/produk tersebut identik dengan sifat yang dimiliki si seleberiti tersebut.
....Semua ini dikupas lengkap di dalam Bab 5 Buku ini.... (INGIN Baca Lengkap Isi Buku)
  

Buku dipasarkan secara on-line (e-book/softfile.pdf)

HARGA Buku : @ Rp.65.000,- per Buku



INFORMASI Lengkap/ PEMESANAN, hubungi :

HP.   0812 2353 284,  +62 878 2298 4716  Telp/Fax : +62 22-4267735
WA. : 0812 2353 284 Pin BB : 79D6107F



Tidak ada komentar:

Posting Komentar