Buku "DASAR-DASAR
PERIKLANAN"
(Daya
Pikat Pesan Iklan & Ambient Media sebagai Terobosan Dalam
Periklanan)
Pengarang: Kanaidi, SE., M.Si
Buku ini disusun untuk
menghadirkan sebuah karya yang bersifat praktis di Indonesia, yang diharapkan
dapat digunakan oleh para pembaca dari disiplin ilmu Manajemen, khususnya
manajemen pemasaran, terutama bagi para pembaca yang sedang mempelajari tentang
manajemen periklanan. Tujuannya untuk mengupayakan agar teori-teori manajemen
periklanan yang dibahas di dalamnya dapat dipahami keterkaitannya dengan
berbagai praktik periklanan di lapangan.
Buku ini terdiri dari 9 (Sembilan) Bab, yang
masing-masing Bab memiliki ulasan lengkap, sebagai berikut:
Bab 5 ….. membahas bagaimana memilih pesan iklan,
peran apa saja yang dapat ditampilkan sebagai daya pikat dalam membuat pesan
iklan, dan kesesuaian peran yang ditampilkan sebagai daya pikat iklan.
Daya
pikat pesan suatu iklan bisa jadi cocok untuk iklan merek produk tertentu,
namun belum tentu cocok untuk merek lainnya. Terdapat beberapa hal yang perlu dipertimbangkan pada saat menetapkan daya pikat pesan iklan. Daya pikat pesan iklan dapat dimanifestasikan dengan
menggunakan para endoser. Iklan yang dibuat sering menggunakan seleberiti
sebagai pendukung iklan (endoser), karena adanya atribut kepopularitas mereka, termasuk
kecantikan, keberanian, bakat, jiwa atletisnya, keanggunan, kekuasaan, dan daya
tarik seksualnya. Iklan secara berulang dengan menggunakan pendukung seleberiti
tertentu sering membuat konsumen berpikir bahwa merek/produk tersebut identik
dengan sifat yang dimiliki si seleberiti tersebut.
Buku
dipasarkan secara on-line
(e-book/softfile.pdf)
HARGA Buku : @ Rp.65.000,- per Buku
INFORMASI Lengkap/ PEMESANAN, hubungi
:
HP. 0812 2353 284, +62 878 2298 4716 Telp/Fax : +62 22-4267735
WA. : 0812 2353 284 Pin
BB : 79D6107F
Tidak ada komentar:
Posting Komentar