Kamis, 01 Desember 2016

Bab 2.... Buku "DASAR-DASAR PERIKLANAN" (Pengarang: Kanaidi, SE., M.Si)

Buku "DASAR-DASAR PERIKLANAN"
(Daya Pikat Pesan Iklan & Ambient Media sebagai Terobosan Dalam Periklanan)
Pengarang: Kanaidi, SE., M.Si


Buku ini disusun untuk menghadirkan sebuah karya yang bersifat praktis di Indonesia, yang diharapkan dapat digunakan oleh para pembaca dari disiplin ilmu Manajemen, khususnya manajemen pemasaran, terutama bagi para pembaca yang sedang mempelajari tentang manajemen periklanan. Tujuannya untuk mengupayakan agar teori-teori manajemen periklanan yang dibahas di dalamnya dapat dipahami keterkaitannya dengan berbagai praktik periklanan di lapangan.


Buku ini  terdiri dari 9 (Sembilan) Bab, yang masing-masing Bab memiliki ulasan lengkap, sebagai berikut:

Bab 1 …..

Bab 2 ….. membahas tentang pengertian periklanan dan manajemen periklanan, ciri-ciri iklan, pola penyusunan tujuan periklanan, serta mengulas tentang pertimbangan dan metode dalam penetapan anggaran periklanan. 


Periklanan adalah suatu bentuk penyajian dan promosi bukan pribadi mengenai gagasan, barang, atau jasa, yang dibayar oleh sponsor tertentu. Suatu iklan yang menarik merupakan hasil upaya gabungan dari berbagai bagian atau orang-orang yang terlibat dalam periklanan. Siapa saja itu? . . . . Semua ini dikupas lengkap di dalam Bab 2 Buku ini.... (INGIN Baca Lengkap Isi Buku)

Strategi periklanan melibatkan empat aktivitas utama, yaitu :   menetapkan tujuan periklanan, memformulasikan anggaran periklanan, menciptakan pesan iklan, dan menyeleksi media dan alat komunikasi iklan.
Tujuan periklanan adalah pernyataan spesifik yang diupayakan akan dicapai dari iklan, yang didasarkan pada situasi persaingan terkini, atau antisipasi terhadap masalah yang dihadapi oleh merek/produk, atau peluang-peluang yang akan diraih. Tujuan periklanan dikatakan baik bila dapat memenuhi syarat-syarat/kreteria. ....Semua ini juga dikupas lengkap di dalam Bab 2 Buku ini.... (INGIN Baca Lengkap Isi Buku)


Buku dipasarkan secara on-line (e-book/softfile.pdf)

HARGA Buku : @ Rp.65.000,- per Buku


INFORMASI Lengkap/ PEMESANAN, hubungi :

HP.   0812 2353 284,  +62 878 2298 4716  Telp/Fax : +62 22-4267735
WA. : 0812 2353 284 Pin BB : 79D6107F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar