Kamis, 01 Desember 2016

Bab 9 ... Buku "DASAR-DASAR PERIKLANAN" (Pengarang: Kanaidi, SE., M.Si)

Buku "DASAR-DASAR PERIKLANAN"
(Daya Pikat Pesan Iklan & Ambient Media sebagai Terobosan Dalam Periklanan)
Pengarang: Kanaidi, SE., M.Si


Buku ini disusun untuk menghadirkan sebuah karya yang bersifat praktis di Indonesia, yang diharapkan dapat digunakan oleh para pembaca dari disiplin ilmu Manajemen, khususnya manajemen pemasaran, terutama bagi para pembaca yang sedang mempelajari tentang manajemen periklanan. Tujuannya untuk mengupayakan agar teori-teori manajemen periklanan yang dibahas di dalamnya dapat dipahami keterkaitannya dengan berbagai praktik periklanan di lapangan.


Buku ini  terdiri dari 9 (Sembilan) Bab, yang masing-masing Bab memiliki ulasan lengkap, sebagai berikut:

Bab 1 ... mengulas tentang               (Baca Lengkap Isi Buku)

Bab 2 ... membahas tentang             (Baca Lengkap Isi Buku)

Bab 3 ... membahas tentang             (Baca Lengkap Isi Buku)

Bab 4 … membahas mengenai           (Baca Lengkap Isi Buku)

Bab 5 … membahas tentang              (Baca Lengkap Isi Buku)

Bab 6 … mengupas tentang               (Baca Lengkap Isi Buku)

Bab 7 … membahas tentang              (Baca Lengkap Isi Buku)


Bab 8 … mengupas tentang               (Baca Lengkap Isi Buku)

Bab 9 ….. membahas pengertian dari ambient media, jenis-jenis ambient media, keunikan dan keunggulan iklan yang menggunakan ambient media,  dan memahami bahwa komunikasi iklan ambient media merupakan salah satu bentuk komunikasi pemasaran alternatif dalam meraih kepercayaan khalayak konsumen.



Ambient media tidak menampilkan pesan verbal dan mungkin terlihat “vulgar”, namun bisa dipastikan audiens yang melihat ambient (misalnya sebuah iklan layanan masyarakat yang meletakkan boneka patung manusia di tengah jalan dengan kondisi kepala pecah dengan cairan yang keluar dari kepalanya, yang direpresentasikan dengan isi telur) tersebut akan lebih berhati-hati ketika mengemudi. Sifat yang nyeleneh, unik dan out of standard juga membujuk media lain untuk tidak segan meliput momen tersebut, sehingga ambient media seringkali menciptakan sebuah pembahasan dan menjadi topik pembicaraan di tengah masyarakat. Ambient media sangat sulit untuk dihindari, sehingga target audiensseringkali tidak menyadari bahwa pesan yang ingin disampaikan sudah diserap terlebih dahulu. Ambient mediamemiliki kekuatan untuk memaksa alam bawah sadar audiens untuk tidak bisa menolak pesannya. . . . . ...(baca_selengkapnya ...................... pada Buku "Dasar-Dasar Periklanan" : Daya Pikat Pesan Iklan + Ambient Media sebagai Terobosan dalam Beriklan ....  atau .... click di




Buku dipasarkan secara on-line (e-book/softfile.pdf)

HARGA Buku : @ Rp.65.000,- per Buku



INFORMASI Lengkap/ PEMESANAN, hubungi :

HP.   0812 2353 284,  +62 878 2298 4716  Telp/Fax : +62 22-4267735
WA. : 0812 2353 284 Pin BB : 79D6107F







Tidak ada komentar:

Posting Komentar