Buku "DASAR-DASAR
PERIKLANAN"
(Daya
Pikat Pesan Iklan & Ambient Media sebagai Terobosan Dalam
Periklanan)
Pengarang: Kanaidi, SE., M.Si
Buku ini disusun untuk
menghadirkan sebuah karya yang bersifat praktis di Indonesia, yang diharapkan
dapat digunakan oleh para pembaca dari disiplin ilmu Manajemen, khususnya
manajemen pemasaran, terutama bagi para pembaca yang sedang mempelajari tentang
manajemen periklanan. Tujuannya untuk mengupayakan agar teori-teori manajemen
periklanan yang dibahas di dalamnya dapat dipahami keterkaitannya dengan
berbagai praktik periklanan di lapangan.
Buku ini terdiri dari 9 (Sembilan) Bab, yang
masing-masing Bab memiliki ulasan lengkap, sebagai berikut:
Pada Bab 1 ….. diulas secara ringkas dan
sifatnya sebagai review atas pemahaman mengenai pengertian tentang bauran
pemasaran dan bauran promosi sebagai tonggak awal untuk masuk ke bab-bab
berikutnya. Bab ini perlu dipahami secara mendalam oleh pemasar dan pembaca
terkait, mengingat “Periklanan” merupakan salah satu komponen dari bauran promosi
yang sering digunakan oleh para produsen dalam mengkomunikasikan produk/merek
produknya kepada calon dan atau konsumen, yang
juga cukup menentukan keberhasilan pemasaran dan pengenalan produk/merek produk
kepada
para konsumen atau calon konsumen dengan tuntunan yang semakin canggih.....
Semua ini dikupas lengkap di dalam Bab 1 Buku ini.... (INGIN Baca Lengkap Isi Buku)
Semua ini dikupas lengkap di dalam Bab 1 Buku ini.... (INGIN Baca Lengkap Isi Buku)
Buku
dipasarkan secara on-line
(e-book/softfile.pdf)
HARGA Buku : @ Rp.65.000,- per Buku
INFORMASI Lengkap/ PEMESANAN ke
:
HP. 0812 2353 284, +62 878 2298 4716 Telp/Fax : +62 22-4267735
WA. : 0812 2353 284 Pin
BB : 79D6107F
---------------------------------------
Tidak ada komentar:
Posting Komentar