Kamis, 01 Desember 2016

Bab 1 ... Buku "DASAR-DASAR PERIKLANAN" (Pengarang: Kanaidi, SE., M.Si)

Buku "DASAR-DASAR PERIKLANAN"
(Daya Pikat Pesan Iklan & Ambient Media sebagai Terobosan Dalam Periklanan)
Pengarang: Kanaidi, SE., M.Si


Buku ini disusun untuk menghadirkan sebuah karya yang bersifat praktis di Indonesia, yang diharapkan dapat digunakan oleh para pembaca dari disiplin ilmu Manajemen, khususnya manajemen pemasaran, terutama bagi para pembaca yang sedang mempelajari tentang manajemen periklanan. Tujuannya untuk mengupayakan agar teori-teori manajemen periklanan yang dibahas di dalamnya dapat dipahami keterkaitannya dengan berbagai praktik periklanan di lapangan.

Buku ini  terdiri dari 9 (Sembilan) Bab, yang masing-masing Bab memiliki ulasan lengkap, sebagai berikut:



Pada Bab 1 ….. diulas secara ringkas dan sifatnya sebagai review atas pemahaman mengenai pengertian tentang bauran pemasaran dan bauran promosi sebagai tonggak awal untuk masuk ke bab-bab berikutnya. Bab ini perlu dipahami secara mendalam oleh pemasar dan pembaca terkait, mengingat “Periklanan” merupakan salah satu komponen dari bauran promosi yang sering digunakan oleh para produsen dalam mengkomunikasikan produk/merek produknya kepada calon dan atau konsumen, yang juga cukup menentukan keberhasilan pemasaran dan pengenalan produk/merek produk kepada para konsumen atau calon konsumen dengan tuntunan yang semakin canggih.....

Semua ini dikupas lengkap di dalam Bab 1 Buku ini.... (INGIN Baca Lengkap Isi Buku)



Buku dipasarkan secara on-line (e-book/softfile.pdf)

HARGA Buku : @ Rp.65.000,- per Buku


INFORMASI Lengkap/  PEMESANAN ke :

HP.   0812 2353 284,  +62 878 2298 4716  Telp/Fax : +62 22-4267735
WA. : 0812 2353 284 Pin BB : 79D6107F
Facebook : kanaidi.kenpartii

--------------------------------------- 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar