Buku "DASAR-DASAR
PERIKLANAN"
(Daya
Pikat Pesan Iklan & Ambient Media sebagai Terobosan Dalam
Periklanan)
Pengarang:
Kanaidi, SE., M.Si
Daya pikat pesan suatu iklan bisa jadi cocok untuk iklan merek
produk tertentu, namun belum tentu cocok untuk merek lainnya, atau pada semua
situasi, karena efektivitas suatu pesan tergantung (it-depends) pada
keadaan, seperti sifat persaingan, lingkungan periklanan, dan sejauhmana
keterlibatan konsumen.
Buku ini
memberikan paparan yang
cukup memadai mengenai topik-topik Dasar
Periklanan. Penulis mencoba juga memadukan teori periklanan yang berkembang saat ini dengan
praktik periklanan di Indonesia. Di samping membahas tentang gelimang dunia
periklanan, dalam buku ini juga dibahas secara gamlang tentang berbagai daya
pikat pesan dalam iklan, yang berkaitan dengan peran para pendukung di dalam
iklan, peran humor dalam iklan, pemakaian daya tarik rasa takut, pemakaian rasa
bersalah sebagai pemikat, dan fungsi musik di dalam periklanan, termasuk juga
peranan ambient media sebagai terobosan dan solusi kreatif dalam dunia
periklanan.
Bagi para pemasar,
mahasiswa dan pemula di bidang periklanan disarankan untuk membaca dan menyimak
dengan cermat isi buku ini, yang tentunya diharapkan akan membawa
manfaat besar bagi para pembaca.
(Cover dalam Buku)
(Kata Pengantar Buku)
(DAFTAR ISI Buku)
(Cover Belakang Buku)
Buku
dipasarkan secara on-line
(e-book/softfile.pdf)
HARGA Buku : @ Rp.65.000,- per Buku
INFORMASI Lengkap/ hubungi
:
HP. 0812 2353 284, +62 878 2298 4716 Telp/Fax : +62 22-4267735
WA. : 0812 2353 284 Pin
BB : 79D6107F
-----------------------------------------
Tidak ada komentar:
Posting Komentar