Kamis, 01 Desember 2016

Buku "DASAR-DASAR PERIKLANAN" (Pengarang: Kanaidi, SE., M.Si)

Buku "DASAR-DASAR PERIKLANAN"
(Daya Pikat Pesan Iklan & Ambient Media sebagai Terobosan Dalam Periklanan)
Pengarang: Kanaidi, SE., M.Si

 (Cover depan Buku) 
Daya pikat pesan suatu iklan bisa jadi cocok untuk iklan merek produk tertentu, namun belum tentu cocok untuk merek lainnya, atau pada semua situasi, karena efektivitas suatu pesan tergantung (it-depends) pada keadaan, seperti sifat persaingan, lingkungan periklanan, dan sejauhmana keterlibatan konsumen.
Buku  ini memberikan  paparan  yang  cukup  memadai mengenai    topik-topik   Dasar  Periklanan.   Penulis mencoba juga memadukan teori  periklanan yang berkembang saat ini dengan praktik periklanan di Indonesia. Di samping membahas tentang gelimang dunia periklanan, dalam buku ini juga dibahas secara gamlang tentang berbagai daya pikat pesan dalam iklan, yang berkaitan dengan peran para pendukung di dalam iklan, peran humor dalam iklan, pemakaian daya tarik rasa takut, pemakaian rasa bersalah sebagai pemikat, dan fungsi musik di dalam periklanan, termasuk juga peranan ambient media sebagai terobosan dan solusi kreatif dalam dunia periklanan.

            Bagi para pemasar, mahasiswa dan pemula di bidang periklanan disarankan untuk membaca dan menyimak dengan cermat isi buku ini, yang tentunya diharapkan akan  membawa  manfaat besar  bagi  para pembaca.
(Cover dalam Buku)
(Kata Pengantar Buku)

(DAFTAR ISI  Buku)


(Cover Belakang Buku) 



Buku dipasarkan secara on-line (e-book/softfile.pdf)


HARGA Buku : @ Rp.65.000,- per Buku





INFORMASI Lengkap/  hubungi :

HP.   0812 2353 284,  +62 878 2298 4716  Telp/Fax : +62 22-4267735
WA. : 0812 2353 284 Pin BB : 79D6107F
Facebook : kanaidi.kenpartii
 ----------------------------------------- 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar