Kamis, 01 Desember 2016

Bab 4 ... Buku "DASAR-DASAR PERIKLANAN" (Pengarang: Kanaidi, SE., M.Si)

Buku "DASAR-DASAR PERIKLANAN"
(Daya Pikat Pesan Iklan & Ambient Media sebagai Terobosan Dalam Periklanan)
Pengarang: Kanaidi, SE., M.Si


Buku ini disusun untuk menghadirkan sebuah karya yang bersifat praktis di Indonesia, yang diharapkan dapat digunakan oleh para pembaca dari disiplin ilmu Manajemen, khususnya manajemen pemasaran, terutama bagi para pembaca yang sedang mempelajari tentang manajemen periklanan. Tujuannya untuk mengupayakan agar teori-teori manajemen periklanan yang dibahas di dalamnya dapat dipahami keterkaitannya dengan berbagai praktik periklanan di lapangan.


Buku ini  terdiri dari 9 (Sembilan) Bab, yang masing-masing Bab memiliki ulasan lengkap, sebagai berikut:

Bab 1 ... mengulas tentang               (Baca Lengkap Isi Buku)

Bab 2 ... membahas tentang             (Baca Lengkap Isi Buku)

Bab 3 ... membahas tentang             (Baca Lengkap Isi Buku)

Bab 4 ….. membahas mengenai peluang bisnis di industri periklanan, gelimang media dan industri periklanan dan mengajak pembaca memahami betapa besarnya belanja iklan nasional maupun regional dari tahun ke tahun, dan  peran yang dibutuhkan dalam  bidang media dan industri periklanan.

Berkembangannya industri  Periklanan akan menciptakan peluang baru di bidang infotaiment dan membutuhkan orang-orang yang berminat menyumbangkan keahliannya, baik sebagai organizer, presenter, penyiar, bintang tamu, kreografer, dan lain-lain. Maraknya iklan yang disuguhkan dalam kehidupan sehari-hari juga dapat menciptakan peluang usaha, baik sebagai pengelola usaha periklanan (advertising agency) maupun sebagai tim kreatif, seperti : designer, illustrator, fotografer, copywriter, atau bintang iklan, dan lain-lain termasuk juga peluang bisnis software untuk pembuatan desain iklan.
Bidang usaha periklanan mempunyai prospek yang menggiurkan. Belanja iklan nasional maupun regional sangat besar dan dari tahun ke tahun cenderung meningkat, bergelimang uang, dekat dengan dunia hiburan, popularitas, dan selebriti.  . . . . Semua ini dikupas lengkap di dalam Bab 4 Buku ini.... (INGIN Baca Lengkap Isi Buku)




Buku dipasarkan secara on-line (e-book/softfile.pdf)

HARGA Buku : @ Rp.65.000,- per Buku


INFORMASI Lengkap/ PEMESANAN, hubungi :

HP.   0812 2353 284,  +62 878 2298 4716  Telp/Fax : +62 22-4267735
WA. : 0812 2353 284 Pin BB : 79D6107F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar