Kamis, 01 Desember 2016

Bab 7 ... Buku "DASAR-DASAR PERIKLANAN" (Pengarang: Kanaidi, SE., M.Si)

Buku "DASAR-DASAR PERIKLANAN"
(Daya Pikat Pesan Iklan & Ambient Media sebagai Terobosan Dalam Periklanan)
Pengarang: Kanaidi, SE., M.Si


Buku ini disusun untuk menghadirkan sebuah karya yang bersifat praktis di Indonesia, yang diharapkan dapat digunakan oleh para pembaca dari disiplin ilmu Manajemen, khususnya manajemen pemasaran, terutama bagi para pembaca yang sedang mempelajari tentang manajemen periklanan. Tujuannya untuk mengupayakan agar teori-teori manajemen periklanan yang dibahas di dalamnya dapat dipahami keterkaitannya dengan berbagai praktik periklanan di lapangan.


Buku ini  terdiri dari 9 (Sembilan) Bab, yang masing-masing Bab memiliki ulasan lengkap, sebagai berikut:

Bab 1 ... mengulas tentang               (Baca Lengkap Isi Buku)

Bab 2 ... membahas tentang             (Baca Lengkap Isi Buku)

Bab 3 ... membahas tentang             (Baca Lengkap Isi Buku)

Bab 4 … membahas mengenai           (Baca Lengkap Isi Buku)

Bab 5 … membahas tentang              (Baca Lengkap Isi Buku)


Bab 6 … mengupas tentang               (Baca Lengkap Isi Buku)

Bab 7 ….. membahas beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam merencanakan iklan, program lima langkah sebagai syarat formulasi strategi periklanan, mendiskusikan tentang hubungan antara klien dengan biro iklan, dan membahas tentang peran agen periklanan dan organisasi biro iklan dalam merancang iklan klien. 
Terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam merencanakan iklan. Iklan yang efektif yaitu “bila iklan tersebut mampu mencapai tujuan-tujuan yang ingin dicapai oleh pengiklannya”. Paling tidak iklan yang efektif memenuhi beberapa pertimbangan yaitu : iklan harus bisa memperpanjang suara strategi pemasaran, iklan harus menyertakan sudut pandang konsumen, iIklan harus persuasif, iklan harus unik untuk menerobos kerumunan iklan, iklan tidak menjanjikan lebih dari apa yang bisa diberikan, iklan mencegah ide kreatif yang berlebihan....
Semua ini dikupas lengkap di dalam Bab 7 Buku ini.... (INGIN Baca Lengkap Isi Buku)


Buku dipasarkan secara on-line (e-book/softfile.pdf)

HARGA Buku : @ Rp.65.000,- per Buku



INFORMASI Lengkap/ PEMESANAN, hubungi :

HP.   0812 2353 284,  +62 878 2298 4716  Telp/Fax : +62 22-4267735
WA. : 0812 2353 284 Pin BB : 79D6107F


Tidak ada komentar:

Posting Komentar