Buku "DASAR-DASAR
PERIKLANAN"
(Daya
Pikat Pesan Iklan & Ambient Media sebagai Terobosan Dalam
Periklanan)
Pengarang: Kanaidi, SE., M.Si
Buku ini disusun untuk
menghadirkan sebuah karya yang bersifat praktis di Indonesia, yang diharapkan
dapat digunakan oleh para pembaca dari disiplin ilmu Manajemen, khususnya
manajemen pemasaran, terutama bagi para pembaca yang sedang mempelajari tentang
manajemen periklanan. Tujuannya untuk mengupayakan agar teori-teori manajemen
periklanan yang dibahas di dalamnya dapat dipahami keterkaitannya dengan
berbagai praktik periklanan di lapangan.
Buku ini terdiri dari 9 (Sembilan) Bab, yang
masing-masing Bab memiliki ulasan lengkap, sebagai berikut:
Bab 7 ….. membahas beberapa hal yang perlu
diperhatikan dalam merencanakan iklan, program lima langkah sebagai
syarat formulasi strategi periklanan, mendiskusikan tentang hubungan antara
klien dengan biro iklan, dan membahas tentang peran agen periklanan dan
organisasi biro iklan dalam merancang iklan klien.
Terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam
merencanakan iklan. Iklan yang efektif yaitu “bila iklan tersebut mampu mencapai
tujuan-tujuan yang ingin dicapai oleh pengiklannya”. Paling tidak iklan
yang efektif memenuhi beberapa pertimbangan yaitu : iklan harus bisa memperpanjang
suara strategi pemasaran, iklan harus menyertakan sudut pandang konsumen,
iIklan harus persuasif, iklan harus unik untuk menerobos kerumunan iklan, iklan
tidak menjanjikan lebih dari apa yang bisa diberikan, iklan mencegah ide
kreatif yang berlebihan....
Buku
dipasarkan secara on-line
(e-book/softfile.pdf)
HARGA Buku : @ Rp.65.000,- per Buku
INFORMASI Lengkap/ PEMESANAN, hubungi
:
HP. 0812 2353 284, +62 878 2298 4716 Telp/Fax : +62 22-4267735
WA. : 0812 2353 284 Pin
BB : 79D6107F
Tidak ada komentar:
Posting Komentar